Sabtu, 12 Mei 2012

CARA MEMBUAT AMEBA PIGG (INDONESIA)

banyak yg nanya ke aku cara membuat ameba pigg -,-" ..lebih baik aku kasih tau sekalian..nih caranya.. pertama..klik tombol warna orange..seperti diatas ^
 kedua..tulis alamat emailmu... kalo udah..klik tombol yang dibwah..
 trus buka email kamu..
 trus, kan kamu udah buka email..liat inbox..ada pesan dari ameba pigg...klik linknya
 trus isi isiannya
contoh::.
ID mu buat login nanti: iloversblog (contoh)
 passwordmu: *******
ketik ulang passwordmu:****** (HARUS MENGINGAT ID DAN PASSMU!)
Nama buat pigg kamu: Kikuchi Ayaka(contoh) 
Jenis: Laki-laki/perempuan
Tanggal lahir: tahun/bulan/lahir
(TANGGAL LAHIR HARUS SAMA DENGAN EMAILMU!)
kalo udah klik tombol seperti di gambar ^^
Lalu buatlah avatar piggmu sesuai kemauanmu
Kalo mau keluar (logout) klik tombol yang seperti gambar diatas ^
Kalo mau main lagi..tulis ID Yang tadi kamu bikin sama passwordnya.. lalu klik tombol hijau

GAMPANG KAN?? ^_^ Mudah-mudahan cara dariku ini membantu kalian ^^

Masih belom ngerti?? Klik Ini

Ada yang mau bikin sekarang?? nih aku kasih linknya Ameba Pigg
 seru lho punya pigg!! bisa mancing!! ada singer AKB48,Avril lavigne,alice nine
ada taman tokoh kartun juga!! ada hello kitty,winnie the pooh,mickey mouse,doraemon,

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. cara pointer nya miku gini gimana? blog kamu komplit banget :D

    BalasHapus
  3. Kok ameba pigg aku ga ada travel nnya yaa?? :D
    kok kayak kenal sih nama evania . wkawowk

    BalasHapus
  4. thanks ya.. membantu banget.. kalo ga ketemu ini mah aku harus nge translate- translate semua -_-v

    BalasHapus
  5. wow ngerti bhs jepang kl aku sih.. memang ngerti soalnya baru pulang dari jepang

    BalasHapus
  6. haha nih pasti oshi nya ayarin ya? wkwk

    BalasHapus
  7. aku udah buat, masih newbie kok g ada travelnya?cara munculinnya gimana??

    BalasHapus
  8. percuma juga, org pake bahasa jepang -_-

    pengen banget mainan ameba pigg setelah ameba pico ditutup, cuma ya itu pake bahasa jepang, bilangin sok ke ameba pigg buat kasih bahasa yg lain bahasa indonesia kek inggris kek

    BalasHapus
  9. Thanks bgt bro , tapi bahasa nya gak nguatin , misi nya suruh ngapa juga ga tau :'(

    BalasHapus
  10. woww thanks banget informsi nyah

    BalasHapus