Senin, 18 Juni 2012

Scrapbook photoshop

Pasti kalian ada yang jago scrapbooking dari photoshop atau temen kalian kan..
aku sih gak bisa scrapbooking ._. hasilnya juga ancur.. aku punya hasil scrapbooking aku,kalo kalian bener suka .. boleh di print dilapis karton. buat kalian..kalo kalian mau yang simple.. bisa beli di aku + model gambarnya mau gimana, kalo mau beli scrapbooking di aku dateng aja ke puri gading, jam 08 pagi lah.. harga 20.000 udah termasuk print,karton,pita.


ini scrapbook bikinan sendiri ._. :
Ini yang tema gelap ^ (jelek banget ya)
ini yang pink ^ (keliatan aneh)


tema abu-abu ^
Yang original ._.




weh keliatan aneh ya bikinin aku neh ._. .. 
kalo kalian emang bener suka print aja..
kalo kalian mau gambar atau scrapbook yang lain,bervariasi,dan paling banyak
klik DISINI dan jangan lupa ya klik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar